Pengobatan Demam Berdarah Secara Herbal

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Demam Berdarah ,- Di saat pergantian musim panas ke musim hujan (pancaroba) akan banyak timbul penyakit di sekitar kita. Salah satunya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Penyakit ini di tularkan lansung oleh nyamuk. Anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua bisa terkena penyakit ini. Namun anda jangan khawatir, kini telah hadir Obat Herbal untuk menyembuhkan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Obat tersebut yaitu Jelly Gamat Gold-G, terbuat dari hewan laut Teripang dan tanpa campuran zat kimia apapun. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini karena obat ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI114645721. Sekarang kita kenali dulu apa itu penyakit Demam Berdarah dan apa gejala yang terjadi jika kita terkena penyakit ini.

Apa Itu Demam Berdarah Dengue (DBD) ?

Demam Berdarah Dengue (DBD) adalah penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus Dengue, Virus ini masuk kedalam peredaran darah manusia lewat gigitan nyamuk dari jenis Aedes, Yaitu Aedes aegypti atau Aedes Albopictus. Penyakit demam berdarah ini sering ditemukan didaerah tropis dan suptropis diseluruh belahan dunia. Demam Berdarah Dengue akan mewabah pada saat udara lembab, terutama disaat musim hujan seperti sekarang ini. Dan parahnya lagi jika sistem imun sudah terbentuk akibat infeksi pertama, justru akan menyababkan kemunculan gejala penyakit demam berdarah yang lebih parah saat terinfeksi untuk yang kedua kalinya.

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) ini disebabkan oleh Virus Dengue dengan tipe DEN 1, DEN 2, DEN 3 dan DEN 4. Virus tersebut termasuk dalam group B Arthropod borne viruses (arboviruses). Keempat jenis virus tersebut telah ditemukan di berbagai daerah di Indonesia antara lain Jakarta dan Yogyakarta. Virus yang banyak berkembang di masyarakat adalah virus dengue dengan tipe 1 dan 3.

Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) termasuk penyakit menular berbahaya yang menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah (trombosit) sehingga berkurangnya zat pembeku darah dalam plasma yang mengakibatkan pendarahan dan dapat menimbulkan kematian. Virus lalu merusak limpa dan hati termasuk butir-butir darah merah dan darah putih yang mengalir ke organ tersebut.

Kasus penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) pada umumnya sering terjadi di daerah tropis, dan muncul pada musim penghujan dan menurun setelah musim penghujan berakhir. Virus ini muncul akibat pengaruh musim dan alam serta perilaku manusia itu sendiri. Penyebaran penyakit DBD disebabkan karena faktor agent (virus Dengue), lingkungan (kondisi geografi, ketinggian dari permukaan laut, curah hujan, angin, kelembaban, musim) dan kondisi demografi (kepadatan, mobilitas, perilaku, adat istiadat, sosial ekonomi penduduk).

Gejala Demam Berdarah

Gejala penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) sampai sekarang memang tidak terduga. Namun secara umum, penyakit ini memiliki ciri seperti panas tinggi, pusing, bahkan muntah darah. Namun sayangnya, gejala yang sama sering ditemukan pada penyakit lain. Akibatnya, sampai sekarang sering terjadi salah diagnosis. Oleh sebab itu, Anda harus lebih waspada dan mengenali gejala lainnya. Berikut Gejala Demam Berdarah Dengue:

1. Badan mendadak panas tinggi selama 2 - 7 hari, tampak lemah lesu, suhu badan antara 38ºC sampai 40ºC atau lebih.

2. Tampak binti-bintik merah pada kulit dan jika kulit direnggangkan bintik merah itu tidak hilang.

3. Kadang-kadang perdarahan di hidung ( mimisan).

4. Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah.

5. Tes Torniquet positif.

6. Adanya perdarahan yang petekia, akimosis atau purpura.

7. Kadang-kadang nyeri ulu hati, karena terjadi perdarahan di lumbung.

8. Bila sudah parah, penderita gelisah, ujung tangan dan kaki dingin Berkeringat Perdarahan selaput lendir mukosa, alat cerna gastrointestinal, tempat suntikan atau ditempat lainnya.

9. Hematemesis atau melena.

10. Trombositopenia ( =100.000 per mm3).

11. Pembesaran plasma yang erat hubungannya dengan kenaikan permeabilitas dinding pembuluh darah, yang ditandai dengan munculnya satu atau lebih dari:
  • Kenaikan nilai 20% hematokrit atau lebih tergantung umur dan jenis kelamin
  • Menurunnya nilai hematokrit dari nilai dasar 20 % atau lebih sesudah pengobatan
  • Tanda-tanda pembesaran plasma yaitu efusi pleura, asites, hipo-proteinaemia

 Khasiat Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold-G untuk Menyembuhkan Demam Berdarah Dengue (DBD)


Teripang atau Gamat yang digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-g merupakan speceies terbaik serta memiliki kandungan lebih dari 50 bioaktif alami yang sangat baik untuk kesehatan tubuh serta melawan berbagai macam jenis penyakit. Species tersebut bernama Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Sementara itu kandungan bio aktif alaminya berupa protein 86,8 %, antiseptikalamiah, kolagen 80 %, chondroitin, tracemineral, mukopolisakarida serta omega 3 6 dan 9. Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung didalam Jelly Gamat Gold-G memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk virus Dengue. Sementara itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam Jelly Gamat Gold-G mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. Sementara itu kandungan Gamapeptide mampu mengencerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus Dengue.

Hal tersebut jelas membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat baik dan cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit Demam Berdarahm Dengue (DBD). Untuk itu segera atasi penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang anda derita dengan obat Jelly Gamat Gold-G dan buktikan sendiri khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa.

Berikut Testimoni Orang-orang Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama    : Boaz Lodo
Alamat   : Ende, Flores, NTT
Umur     : 50 tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Demam Berdarah

"Saya minum Jelly Gamat Gold G baru 6 botol selama 1 bulan Demam Berdarah saya sembuh. Saya minum obat demam berdarah Jelly Gamat Gold-G 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Pesan saya, minumlah Jelly Gamat sebelum Anda terlambat dan menyesal. Salam."

Nama     : Boni Baltazar
Asal       : Jaya Pura, Papua
Umur     : 42 tahun
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Demam Berdarah
 

"Saya menderita demam berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold-G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold-G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum, beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan."

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 
Jika anda berminat memesan Gold-G, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RAL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RAL : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar