Obat Herbal Menurunkan Darah Tinggi

Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami ,- Darah Tinggi adalah penyakit yang cukup umum di Indonesia, karena penyakit ini bisa masuk ke semua kalangan dan siapa saja. Oleh karena itu banyak sekali produsen obat di Indonesia membuat obat penurun darah tinggi. Namun apakah kalian tahu kalau obat-obat yang berasal dari pabrik tersebut sudah di campur dengan zat-zat kimia ?. Nah, kini telah hadir Obat Herbal untuk menyembuhkan/menurunkan penyakit darah tinggi anda. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold-G, terbuat dari hewan laut yaitu Teripang dan tanpa campuran zat kimia apapun. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini karena obat ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI114645721. Sekarang kita kenali dulu apa itu penyakit darah tinggi dan apa saja yang bisa menyebabkan kita terkena penyakit darah tinggi.

Apa Itu Darah Tinggi ?

Di kalangan masyarakat Indonesia, Hipertensi dikenal dengan sebutan darah tinggi atau penyakit darah tinggi. Sebutan tersebut sering ditujukan pada orang yang suka emosional atau suka marah-marah. Misalnya, “Kamu Marah-marah melulu, lagi darah tinggi ya ?!” demikian orang-orang sering berucap. Meskipun kebenaran maknanya patut dipertanyakan, namun begitulah masyarakat Indonesia memakainya.


Menurut medis, Hipertensi adalah suatu kondisi dimana tekanan darah seseorang meningkat sampai diatas normal yang ditunjukkan oleh alat ukur tekanan darah.  Misalnya, untuk orang dewasa dengan tinggi badan, berat badan, dan kegiatan yang wajar serta sehat, maka angka tekanan darah yang normal adalah pada kisaran 120 / 80 mmHG. Biasanya, angka tekanan darah akan menurun saat istirahat atau tidur, dan naik kembali sesudah berolahraga atau beraktifitas. Alat ukur tekanan darah yang digunakan bisa berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat ukur tekanan darah digital.

Penyebab Darah Tinggi

Penyebab darah tinggi / hipertensi yang utama adalah kebiasaan dan gaya hidup yang tidak sehat. Seperti: suka minuman beralkohol, suka merokok, kurang berolahraga atau beraktifitas, stress, suka makanan dengan kadar garam berlebih, suka minuman berkafein, dan sering mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi. Disamping menyebabkan hipertensi, gaya hidup yang tidak sehat juga sering menjadi penyebab timbulnya penyakit-penyakit lain.

Hipertensi / darah tinggi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Orang yang mempunyai kerabat atau anggota keluarga yang terkena hipertensi, maka kemungkinan ia terkena hipertensi cukup besar. Sebuah riset melaporkan bahwa faktor genetik bisa menjadi salah satu sebab penyakit hipertensi.

Bagaimana dengan sikap emosional atau suka marah-marah, apakah sikap tersebut terkait atau merupakan penyebab atau akibat hipertensi / darah tinggi ? Menurut Prof Dr dr Suhardjono SpPD KGH KGer., hal itu tidak benar. Lebih jauh beliau juga menepis anggapan yang menyatakan ada keterkaitan antara penyakit hipertensi dengan perkembangan usia seseorang. Menurut beliau, hipertensi tidak ada hubungannya dengan sifat dan sikap seseorang serta usia. “Penyakit hipertensi bisa menyerang segala usia dan lapisan masyarakat,” ujar beliau.

Gejala Penyakit Darah Tinggi

Pada sebagian besar penderita, Darah tinggi/hipertensi tidak menimbulkan gejala. Meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala penyakit hipertensi yang dimaksud yaitu sakit kepala, pendarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan, dan kelelahan. Padahal, gejala tersebut bisa terjadi pada penderita hipertensi maupun pada seseorang dengan tekanan darah normal.

Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak napas, gelisah dan pandangan menjadi kabur karena kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal. Gejala penyakit hipertensi bervariasi pada masing-masing individu dan hampir sama dengan gejala penyakit lainnya. Gejalanya adalah sebagai berikut:

  • Sakit Kepala
  • Jantung Berdebar-debar
  • Sulit bernafas setelah bekerja keras atau mengangkat beban berat
  • Mudah Lelah
  • Penglihatan Kabur
  • Wajah Memerah
  • Hidung Berdarah
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari
  • Telinga Berdening (tinnitus)
  • Dunia terasa berputar (vertigo)

Cara terbaik memastikan gejala penyakit darah tinggi / hipertensi adalah dengan melakukan pengukuran tekanan darah. Tekanan darah adalah kekuatan darah mengalir di dinding pembuluh darah yang keluar dari jantung (pembuluh arteri) dan yang akan kembali ke jantung (pembuluh balik). Karena itu, dokter akan memeriksa tekanan darah dari dua bacaan.

Bacaan yang pertama, berupa angka yang lebih tinggi, yaitu tekanan sistolik, tekanan yang terjadi bila otot jantung berdenyut memompa untuk mendorong darah keluar melalui arteri. Angka itu menunjukkan seberapa kuat jantung memompa untuk mendorong darah melalui pembluh darah. Sedangkan bacaan yang kedua adalah berupa angka yang lebih rendah atau diastolik, saat otot jantung berisitirahat membiarkan darah kembali masuk ke jantung. Angka itu menunjukkan berapa besar hambatan dari pembuluh darah terhadap aliran darah kembali ke jantung.

Khasiat Teripang Dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Darah Tinggi / Hipertensi


Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan terbaru dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari ekstra teripang laut. Obat Jelly Gamat Gold-G ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening , dengan cita rasa dan aroma yang netral. Khasiat gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , memelihara sirkulasi darah. Selain dapat menyembuhkan luka dengan cepat, Jelly Gamat Gold G Juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit berbahaya seperti stroke, penyakit peradangan seperti rematik dan asam urat, kolesterol tinggi, darah tingi, diabetes, dan lain-lain.

Khasiat Teripang Emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa ekstrak Teripang Emas dapat melancarkan peredaran darah, Mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih kembali.

Testimoni Dari Orang-orang Yang Sembuh dari Penyakit Darah Tinggi / Hipertensi setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Nama    : Hj. Baiq Sukarni
Umur     : 53 tahun
Alamat   : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.


Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya, tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat,asam urat saya 6,1. Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi 3,1.

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Nama    : Lie Kwi Jin
Umur     : 62 tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Jelly Gamat Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….!

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke 2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..!

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 
Jika anda berminat memesan Gold-G, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RAL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RAL : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar