Obat Herbal Menyembuhkan Batu Ginjal

Mengobati Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi ,- Anda menderita Batu ginjal ? Sudah berobat kemana-mana tidak kunjung sembuh ? atau bahkan Dokter menyarankan anda untuk melakukan Operasi ?. Jangan putus asa! Kini telah hadir Obat Herbal yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal anda. Jelly Gamat Gold-G, ya obat ini terbuat dari bahan alami yang berasal dari hewan laut yaitu Teripang Emas dan tak ada zat kimia apapun di dalamnya. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah lulus uji tes oleh para ahli dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721. Jadi barang ini sangat aman untuk di konsumsi. Sekarang, saya akan menjelaskan secara singkat apa itu penyakit batu ginjal dan apa saja faktor yang bisa membuat kita terkena penyakit tersebut.

Apa Itu Batu Ginjal ?

Batu ginjal adalah mineral padat berupa kristal yang terbentuk dalam ginjal atau saluran kemih. Batu ginjal menjadi penyebab umum dari darah dalam urin (hematuria) dan sering menimbulkan nyeri parah di perut, panggul, atau selangkangan. Batu ginjal kadang-kadang disebut renal calculi.

Batu ginjal termasuk salah satu fenomena penyakit ginjal yang unik, dimana terdapat batu pada ginjal akibat penumpukan kristal atau molekul yang tidak terbuang di ginjal, hal ini jika semakin lama akan membuat batu akan berkembang menjadi besar. Batu ginjal sangat bervariasi dalam ukuran. Beberapa sekecil butiran pasir sedangkan yang lain adalah begitu besar hingga mengisi seluruh pelvis (tempat keluar urin pertama, sebelum ureter) ginjal.

Batu ginjal tidak selalu menyakitkan dan kadang-kadang ditemukan setelah sinar-X atau pemeriksaan USG. Batu ginjal biasanya terjadi pada pria sebelumnya sehat berusia antara 30 sampai 50. Laki-laki memiliki resiko lebih besar dibandingkan perempuan dengan rasio 4:1.

Beberapa penyebab batu tidak diketahui, tetapi mereka dapat dikaitkan dengan konsentrasi tinggi kalsium dalam urin atau kadang-kadang dalam darah. Mereka juga dapat disebabkan oleh dehidrasi, infeksi, obstruksi air kemih dan berbagai gangguan ginjal.

Sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyerinya berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.

Batu ginjal biasanya tidak menyebabkan kerusakan permanen. Pengobatan rasa sakit dan minum banyak air merupakan bagian dari pengobatan yang sering dibutuhkan. Bagaimanapun, pengobatan dapat membantu mencegah terbentuknya batu ginjal pada mereka dengan peningkatan risiko.

Gejala Penyakit Batu Ginjal

Untuk mengetahui dan memastikan keberadaan batu ginjal di tubuh atau ginjal Anda, sebaiknya kenali gejala-gejala dibawah ini:

1. Tanpa Gejala
   Yang patut kita cemaskan adalah penyakit batu ginjal yang tanpa gejala. Batu ginjal yang tanpa gejala biasanya berukuran kecil, atau batunya cukup halus sehingga pergerakannya tidak begitu terasa. Namun batu ginjal yang seperti ini masih bisa ditemukan dengan melakukan scan, baik itu X-ray, CT scan, atau USG. Setelah itu, dokter akan menunggu apa yang bakal terjadi berikutnya.

2. Nyeri
   Batu ginjal tentu saja akan mengakibatkan nyeri. Nyeri akibat batu ginjal ini akan terasa jika ada pergerakan. Yaitu ketika batu ginjal turun menelusuri ureter. Struktur dan ukuran batu ginjal sangat mempengaruhi tingkat sakit yang ditimbulkan. Semakin besar batu ginjal atau semakin kasar batu ginjal, maka akan semakin menyakitkan bagi penderita. Nyeri akibat batu ginjal ini biasanya dirasakan pada sekitar pinggang. Namun yang paling umum terjadi pada punggung bagian bawah di kedua sisi. Perut bagian bawah hingga ke selangkangan. Serta di bawah tulang rusuk. Anda juga mungkin akan merasakan sakit ketika buang air kecil.

3. Mual dan Muntah
    Ketika batu ginjal bergerak ke ureter dan menghalangi aliran urin, hal ini menyebabkan rasa sakit yang digambarkan sebagai lebih buruk daripada melahirkan. Rasa sakit yang ditimbulkan akibat batu ginjal akan semakin parah, dan semakin terasa sakit, bahkan sakitnya melebihi rasa sakit ketika melahirkan.

4. Demam dan Menggigil
    Tidak disangka, ternyata salah satu gejala batu ginjal ialah demam dan menggigil. Ketika penderita batu ginjal mengalami demam dan menggigil, berarti dia sudah mengalami infeksi. Keadaan ini sangat berbahaya dan bisa mengancam nyawa. Oleh karena itu, jika sudah seperti ini penderita harus segera mendapatkan pengobatan.

5. Darah dalam Urin
   Selanjutnya adalah darah dalam urine. Batu ginjal yang strukturnya kasar bisa menyebabkan luka di sepanjang saluran urine (ginjal-ureter-kantong kemih). Jika sudah terjadi pendarahan sudah jelas urin pun akan berwarna merah, atau kemerah-merahan, biasanya menjadi berwarna merah muda. Keadaan ini benar-benar serius karena bisa mengakibatkan infeksi dan bahkan kematian.

6. Perubahan Lain pada Urin
   Gejala lain yang terjadi pada urin tidak sepenuhnya berasa dari batu ginjal. Karena akan mirip dengan infeksi saluran kemih, atau infeksi saluran lainnya yang menyebabkan urine berbau lebih tidak sedap lagi, seperti ada bau busuknya (atau bau nanah). Hal ini juga harus segera ditangani dengan sigap, segera obati, karena terjadinya infeksi sangat memungkinkan. Tapi belum tentu karena batu ginjal.

Khasiat Teripang dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penghancur Batu Ginjal


Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati serta menyembuhkan berbagai jenis penyakit akut maupun kronis secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichopus variegatus(teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dasar lautan ini. Teripang jenis ini adalah satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh diantara untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu teripang emas juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya, dan berikut diantaranya :

  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

Teripang emas sangat ampuh sembuhkan penyakit batu ginjal, hal itu telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Kandungan asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, kemudian keluar bersarna urine. Sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penghancur batu ginjal herbal Jelly Gamat Gold-G.

Berikut salah satu testimono dari seseorang yang sembuh dari penyakit batu ginjalnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Nama            : Achyarudin
Umur             : 41 Tahun
Alamat           : Madiun
Keluhan         : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu "Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata". Saya dianjurkan minum Jelly Gamat Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Jelly Gamat Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 
Jika anda berminat memesan Gold-G, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RAL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RAL : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar